Blog

Tumbuh dari Enol

Tumbuh dari Enol

 

 

Tumbuh dari Enol

 

 

HANYA DI ENOL!!!!
725.353 ORANG SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA USAHA SABLON MODAL 300RB BISA MENGHASILKAN OMZET PULUHAN JUTA!!!!
.
.
Ngga percaya?
Jadi suatu saat mimin di chat sama salah satu customer yang ibaratnya belum paham apa-apa sama sekali nih gaes, tapi dia berani banget pengen mulai usaha. Jujur aja nih, mimin dicurhatin sama customer ngga Cuma sekali dua kali, dicurhatin masalah customer punya utang aja pernah. Lucu sih emang, tapi mimin malah suka, setidaknya kita jadi tau kan sebenernya masalah para pemula yang pengen usaha sablon itu apa aja.
.
Karena dengan keterbatasan modal yang menjadi kendala, Mimin sebagai penjual JAJANAN yang berupa ALAT SABLON hanya bisa mengarahkan dan menyarankan dong, kira-kira alat mana yang budgetnya bisa terbatas atau sangat terjangkau buat si Mas ini. Ada min? Ya ada dong, Karena ENOL sendiri berusaha memenuhi kebutuhan pasar dengan menjangkau dari Mas-Mas yang keterbatasan modal sampai yang beneran sudah jadi usahanya dan pengen nambah alatnya.
.
Terus lanjutannya Min?
.
Waktu itu mimin inget banget masnya beli Frame Presisi di Enol, yang paketan pemulanya aja hanya sampai di 250-an saja. Dan karena tekat masnya yang mau belajar dan mencari orderan, masnya ini chat mimin lagi dan bilang kalau udah punya modal yang cukup dan memilih mengganti alatnya atau berinvestasi jangka panjang dengan membeli meja sablon kami, sampai akhirnya belum lama ini mimin sempet chattingan dengan Mas-nya dan mimin iseng nanya aja sih gimana sablonannya sekarang. Dengan cara yang cukup membuat mimin terharu, masnya cerita sekarang sudah punya karyawan 5 orang.
.
Dengan bekal memulai DARIENOL, masnya berani membuktikan bahwa sebenarnya KETERBATASAN ini BISA KITA TEMBUS kalau misalnya dengan kita berusaha dan rajin. Karena tidak semua orang yang dilihatnya sudah mampu itu sepenuhnya mampu, dibaliknya juga pasti membutuhkan usaha bisa sampai sekarang ini. Jaman sekarang terlahir dengan ekonomi yang mampu jika tidak dibarengi dengan tidak mempunyai usaha ya menurut mimin bakal kalah banget dengan contoh customer yang membuat mimin terharu seperti ini.
.
Mungkin kami adalah salah satu dari jutaan perantara yang menyediakan paketan usaha untuk semua juraganku seNusantara. Jadi buat juraganku yang mau menambah menjadi bagian ke 725.xxx bisa banget langsung menghubungi kami. Anda sukses, kami juga senang. Karena tanpa anda, kami bukanlah apa-apa. DARIENOL semua dimulai ^.^
.
.
Enol SPS
Menjual kebutuhan Usaha Alat Sablon Manual Kamu


JL. Sidomukti No. 67, Ngasem, Kec. Kraton, Yogyakarta


http://bit.ly/alatsablonistimewa