Blog

BIAR MOOD TETAP HAPPY COBA PILIH 5 WARNA PAKAIAN INI!

    BIAR MOOD TETAP HAPPY COBA PILIH 5 WARNA PAKAIAN INI!

Hallo guys, gimana nih kabar kalian? Semoga selalu sehat ya di masa pandemic ini kita harus menjaga Kesehatan kita nih supaya tetap sehat dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya ^ ^

Nah kali ini kita akan membahas 5 warna pakaian dari warna merah, kuning hijau biru dan orange mana nih yang paling kalian suka? Yang bisa bikin mood kalian happy? Kalau mimin lebih suka ke warna biru hehe

Langsung aja yuk kita bahas 5 warna pakaian yang bikin mood bagus dan happy.

1. Pakaian berwarna kuning 

Yang pertama ada Warna Kuning nih. Dalam ilmu psikologi warna, warna kuning dapat meningkatkan metabolisme, membantu seseorang merasa lebih bahagia, ceria, optimis, berenergi, sekaligus meningkatkan nafsu makan dan kewaspadaan. Warna kuning akan menetralkan perasaan gelisah dan kekhawatiran berlebihan, serta membuat kamu lebih percaya diri.

Yup! warna kuning ampuh banget untuk mengubah mood kita jadi lebih baik dan lebih semangat.

2. Pakaian berwarna merah

Warna Merah, warna ini dipercaya mampu memberi energi dan membuat kalian menjadi lebih aktif. Selain itu warna merah adalah simbol dari kebahagiaan yang memberikan efek positif pada orang yang mengenakannya.

Nah, kalau kamu adalah orang yang seringkali gelisah dan kurang percaya diri, bisa nih dicoba pakai baju wana merah untuk menambah rasa percaya diri kamu. 

3. Pakaian berwarna hijau

Siapa nih yang suka warna hijau? Warna yang natural dan segar ini memberikan kedamaian terutama kalau memang emosi kamu sedang kacau. Warna hijau ini juga bisa loh mempengaruhi mood kamu dan orang lain agar lebih tenang dan tidak mudah tersinggung. Waahh keren yaa warna hijau ini...

4. Pakaian berwarna oranye

Tahu nggak sih? Dampak positif warna jingga bagi psikologi manusia yakni menciptakan perasaan gembira, hangat, enerjik, dan antusias pada seseorang. Percampuran warna dari merah dan kuning ini dapat menyumbangkan energi positif berupa keceriaan, antusias dan kreativitas. Boleh banget nih warna orange kalian pilih buat hang out sama temen kalian.

5. Pakaian berwarna biru

Ini dia nihh warna kesukaan mimin…
Sama seperti warna hijau, warna biru juga bisa memberikan energi positif engga cuma berpengaruh sama orang yang memakai kaos warna biru aja tetapi yang melihat pun bisa ikut terpengaruh juga loh. Dan juga warna biru akan membuat mood orang jadi lebih baik dan lebih mau mengerti apa yang dimaksud orang lain.

Bahkan ada anjuran untuk melihat awan di langit kalau kita sedang suntuk dan banyak pikiran. Hal ini membuat kita jadi jauh lebih tenang.

 

Nah itu tadi 5 warna pakaian yang bisa bikin mood happy, untuk kalian yang sering merasakan mood nya kurang bagus bisa nih kalian coba memakai pakaian dengan warna-warna diatas biar mood kalian tetap dan selalu membaik. Okedeh sampai disini aja semoga artikel ini bermanfaat ya guys.

See you next artikel hehe ^ ^