Blog

Kenapa papan kaos sablon harus di tata secara Horizontal?

Kenapa papan kaos sablon harus di tata secara Horizontal?

Assalamu'alaikum abang-abang sabloners ^.^

Apa kabar nih? Ketemu lagi yaa sama mimin huhuhu

Di hari Jum'at yang penuh Berkah ini, mimin mau memberikan kalian referensi seputar Papan Kaos Sablon nih gais...

 

Papan untuk sablon kaos pasti udah ngga asing lagi di telinga kalian para sabloners, yakan???

Papan ini emang salah satu alat yang wajib di miliki sama kalian yang berprofesi sebagai penyablon gais. Papan kaos ini juga digunakan untuk membantu meratakan dan menetapkan bahan kaos agar posisinya tidak geser kesana kemari saat kalian sedang menyablon, apalagi kalian nyablonnya lebih dari 1 warna, hhhmmm papan ini sangat membantu deh gais pokoknya.

Nah gais, mimin mau tanya, kalian semua pasti ngga mau kan kalau papan kaosnya ngga awet, gampang melengkung dan akhirnya rusak tak terpakai? Oke, lanjut..

 

Kenapa papan kaos sablon harus di tata secara Horizontal?

Kenapa kita, para sabloners harus memperhatikan cara menata posisi papan kaos sablon? Seperti yang mimin bilang tadi, yaitu agar papan kaos sablon kalian tetap bagus dan tidak berubah bentuk menjadi melengkung.

Mimin sangat ngga merekomendasikan kalian menata papan kaos kalian secara vertikal ya, abang-abang.

Sedikit banyak pasti kalian masih ada yang menata papan kaos sablon secara vertikal, hayolooo...

Kalo papan sablonnya kita tata dengan posisi vertikal secara terus menerus, papan kaosnya bisa-bisa merasa pegal dan akhirnya terkena penyakit encok dan jadi melengkung, sayang kan gais? Apalagi yang masih baru.

Jadi.......

Caranya??

Mulai sekarang coba kalian semua merubah cara menata papan kaos sablon kalian dari yang awalnya selalu Vertikal menjadi selalu Horizontal, papan juga butuh rebahan bang. Kalau papan kaosnya kita rawat dengan penataan yang sehat, sebanyak apapun orderan sablon kalian, papan kaosnya selalu siap dengan gagah menemani kalian menyelesaikan semua orderan yang kalian terima. 

Jangan risau jangan galau lagi buat kalian yang bingung cara menata papan kaos sablon dengan sehat supaya awet, yuuk ditata secara Horizontal aja di Rak bagian bawah Meja Enol ya bang..  

Oke gais, segitu aja yang bisa mimin sampaikan.

Untuk info dan pemesanan langsung chat mimin ajaa yaa

CSO1 : 081238285661

CSO2 : 087722472277

Semoga bermanfaat, sampai Jumpa di artikel selanjutnya..