Blog

Kelengkapan Screen Alumunium dari Enol

Kelengkapan Screen Alumunium dari Enol

Kelengkapan Screen Alumunium

 

Assalamu’alaikum mas sabloners…

Bagaimana kabarnya mas? Wah dah mulai banyak orderan sablon nihh yaa? Walaupun kemaren sempat agak sepi karna pandemi, tapi harus tetap semangat yaa mas. Badai pasti berlalu kok, buktinya sekarang dah mulai kembali normal. Mas mas yang baru mau mulai terjun ke dunia sablon juga makin banyaak nih, asyiikkk… ????

 

Buat yang udah lama nyablon atau baru mau mulai usaha nyablon pasti tau kan salah satu alat utama untuk nyablon adalah screen. di enol ada screen kayu dan screen alumunium. Perbedaannya apa aja ada kok di artikel mimin yang dulu hehhe.

 

Kali ini mimin mau sharing apa aja sih yang kalian dapat jika beli screen alumunium dari Enol?

 

1. Screen alumunium sesuai orderan berlabel ENOL

Yang pertama pastinya dapat screen alumunium nya mas sesuai ukuran dan t yang kalian beli. Jika semisal ada kesalahan tidak sesuai orderan bisa langsung konfirmasi ke Enol yaa. Nah di plangkan screen alumunium enol itu terdapat ada gravir angka, dan sticker enol. Yang mana angka tersebut merupakan kode untuk tiap screen, jadi angka ini berbeda lho mas antar screen satu dengan yang lainya.

2. Kartu Garansi

Garansi adalah sesuatu yang penting untuk menjadi pertimbangan kita dalam memilih suatu produk. Adanya garansi menjadikan kita sebagai pembeli merasa tenang karena adanya jaminan bahwa produk yang kita beli itu baik dan berkualitas. Nah jika kalian membeli screen alumunium di Enol, akan mendapat kartu garansi. Kartu Garansi tersebut berlaluk untuk garansi lem screen selama 1 bulan. Dalam kartu garansi tersebut ada kode yang diambil dari kode yang tertera di screen alumunium. Nah jika masnya belum ada satu bulan kok ada masalah di lem screennya atau kain mlorot, bisa kok mas dibawa lagi ke kami nanti free repair. Garansi tidak berlaku jika kainnya sobek atau berlubang karna human eror

3. Garansi pengelasan seumur hidup

Jangan panik jangan kwatir jika screennya patah atau coel karna di Enol garansi seumur hidup untuk pengelasan plangkannya. Iya mas, walaupun sudah dipakai lebih dari 1 tahun, 5 tahun, atau 10 tahun, tetap masih garansi kok. Asal screennya masih ada sctiker enol dan gravir kodenya langsung bawa aja ke Enol, free repair mas.

4. Pemasangan rivet nut (by request)

Standar screen kami polos tanpa rivet nut ya mas, tapi jika masnya pakai meja rell dan mau dipasangin rivet bisa kok mas. Gratis pemasangan untuk 4 titik.

 

Nah itu tadi yang bisa kalian dapatkan jika beli screen alumunium di enol. Sekarang udah enggak ragu lagi kan buat upgrade screen alumunium di enol? Kalau mau lihat review dari temen temen sablon yang udah pakai screen alumunium enol bisa cek di channel youtube kami ya mas..

^^untuk pertanyaan dan pemesannan bisa langsung chat mimin aja ya mas..

 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh